Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara,- pengobatan secara tradisional dari ace maxs yang terbuat dari herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, halal, aman dikonsumsi, tanpa efek samping, terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

sekilas tentang kanker payudara

Kanker payudara merupakan keganasan yang terdapat pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara, yang juga bisa berasal dari komponen kelenjarnya (epitel saluran maupun lobulusnya) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan persarafan jaringan payudara. Kanker payudara merupakan penyebab daripada kematian kedua yang terdapat pada wanita yang merupakan kanker yang paling banyak ditemui pada wanita.

Gejala-gejala Penyakit Kanker Payudara wanita adalah sebagai berikut :

1. Terjadi benjolan secara permanen .
2. Benjolan tersebut tidak sakit dan terasa keras bila disentuh .
3. Kulit payudara menebal dan penebalan disekitar ketiak .
4. Berkerut nya kulit payudara .
5. Keluar cairan berupa darah pada payudara .
6. Ukuran dan bentuk payudara berubah .
7. Akan terjadi tarikan pada puting susu.

Deteksi adanya kanker payudara wanita dengan cara hal berikut :

  • Periksa payudara sendiri sebelum terjadi menstruasi apakah ada cekungan pada kulit payudara, apakah keluar cairan berupa darah, apakah ada benjolan, apakah kulit bersisik sekitar puting.
  • Periksalah secara medis dan berkala oleh tenaga medis.

Berikut pencegahan terjadinya kanker payudara pada wanita :

  • Melakukan olah raga secara teratur.
  • Jika memakan daging, memasaknya jangan tertalu matang.
  • Mengonsumsi suplemen anti-oksidan.
  • Mengonsumsi/memakan buah dan sayuran lebih banyak.
  • Memakan yang mengandung kedelai.
  • Lebih banyak mengonsumsi kacang-kacangan.
  • Tidak memakai narkoba.
  • Memperhatikan berat badan.
  • Berjemur dibawah sinar ultra violet atau sinar matahari pagi.
  • Memberi asi kepada buah hati anda atau bayi anda.
  • Menhindari/mengurangi makanan yang berlemak.
  • Memberi asi kepada buah hati atau bayi anda.

Kanker Payudara juga dapat diketahui secara pasti dengan melakukan tindakan biopsi, yaitu pengambilan sampel jaringan sel payudara yang benjol. Cara ini dapat mengetahui jenis pertumbuhan sel apa yang dialami, apakah bersifat tumor jinak atau bersifat tumor ganas (kanker). Selain daripada itu, biasanya dokter menyarankan untuk melakukan tes penanda tumor CA 15-3 dengan cara mengambil sampel darah sebagai tujuan untuk mengetahui penyebaran tumor atau risiko kekambuhan.

Demikian uraian tentang gejala dan pencegahan kanker payudara. Bahaya risiko penyakit kanker payudara dapat dicegah dengan mengonsumsi Ace Maxs sekaligus sebagai solusi untuk penyembuhan kanker payudara.

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs Mengobati Secara Alami Tanpa Efek samping Sampai Ke Akarnya

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs adalah obat tradisional yang diracik dari bahan 100% alami yang telah diproduksi secara modern melalui berbagai penelitian ilmiah para ahli kesehatan. Ace Maxs sudah mendapatkan legalitas kehalalan dari BP-POM Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Ace Maxs membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara alami, aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini juga merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai obat herbal kanker, Ace Maxs juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit lainnya baik itu penyakit kronis maupun penyakit akut.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit kanker Payudara dari Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti

Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

”Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Itulah pembahasan sekilas tentang khasiat dan testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs . Tunggu apalagi?? segera pesan dan rasakan khasiat yang luar biasa dari Ace Maxs!! Bagi anda yang berminat caranya sangat mudah,,, anda tinggal mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut:

ketik ace maxs : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no. hp/tlp.

Contoh pemesanan :

ace maxs : 3 botol : Rika Rosmayanti : jln. Parhon No. 27, rt 02/rw 07, kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat : 085322458xxx

kirim ke: 0823-2024-8890

*Setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan seperti di atas, kami akan langsung meresponnya*

berikut adalah tabel harga perbotol Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs :

Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

~ Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara ~

Posted on Mei 20, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

